Senin, 04 April 2011

SAKIT KEPALA BERAT (Bad Headache)

Sakit Kepala Berat (Bad Headache)
Sakit Kepala Berat (Bad Headache) adalah jenis sakit kepala yang yang penderitanya merasakan berat, keras ataupun sangat sakit. Sakit kepala Berat termasuk jenis sakit kepala terus menerus dan setiap hari sering sakit kepala. Penderita sakit kepala berat pada umumnya adalah mereka yang banyak beban/tugas dalam hidupnya, ataupun orang yang tidak bisa mengontrol emosi, sehingga sakit kepala yang ringan berubah menjadi sakit kepala berat.

Sakit kepala berat (bad headache) jika penderita masih muda, misal 20-35 thn, akan lebih cepat sembuh. Karena pada umumnya orang yang masih muda bebas terkena penyakit lainnya, misal mereka tidak terkena penyakit kolesterol, darah tinggi dll. Sehingga terapinya lebih mudah. Bahkan hanya 1 atau 2 kali sakit kepala berat itu akan sirna.

Penyebab sakit kepala berat ?? adalah karena ketegangan syaraf dikepala yang berlebih. Keteganan syaraf yang terus menerus akan membuat sakit kepala semakin lama akan semakin menetap bertahan, sehingga mincullah "sakit kepala setiap hari/ sakit kepala terus menerus/ berkepanjangan". Tapi Justru semakin berat sakit kepala semakin mudah disembuhkan, asal tidak ada penyakit lain yang mengikuti, misal darah tinggi.

Pengobatan sakit kepala berat saya gunakan terapi yang agak sedikit berbeda dengan sakit kepala lainya, misal sakit kepala migran (migren). Jadi karena sakit kepala berat, maka tips terapinya agak sedikit berbeda. Banyak cara sudah dilakukan oleh penderita untuk mengobati sakit kepala nya, ada yang sampai pijat sakit kepala berkali-kali tidak sembuh, ada yang minum "obat sakit kepala iklan di TV" juga tidak sembuh-sembuh. Ada yang sampai jungkir balik juga tidak sembuh sembuh.

Jika anda merasa mempunyai ciri-ciri/tanda sakit kepala berat ??, segera lakukan pengobatan, misal pengobatan alami/tradisional sakit kepala adalah dengan Cuping Blood terapi. Pengobatan ini akan merangsang syaraf kepala sehingga lemas, dan menghilangkan ketegangannya, sehingga sakit kepala berat itu pun sembuh.
Spesialis Pengobatan Alami Sakit kepala :
Cak Majid (Terapis Surabaya)
Hub :    031-77750099  (flexi)
            0857 3366 3333 (IM3)

Alamat Praktek :
Perumahan Gungungsari Indah
Blok M-17 Surabaya
Jam 09.00 - 21.00 (Jum'at & Minggu Libur) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar