Selasa, 06 Desember 2011

SAKIT KEPALA DAN MUAL, PENYEBAB, CARA PENGOBATAN

Pengobatan Sakit Kepala disertai Mual
SAKIT KEPALA MUAL - Beberapa orang ada yang menderita "sakit kepala mual, sakit kepala disertai mual", maka kasus ini perlu di jelaskan panjang lebar. Apa penyabab sakit kepala mual, cara pengobatan sakit kepala mual atau atau cara mangatasinya. Sakit kepala jenis ini biasanya terjadi karena kondisi yang ekstrim pada seseorang, misalnya orangnya terlalu lemah, capek, loyo atau kerena perubahan suhu yang mendadak. Tipe penderita ini tidak cukup hanya diberi obat sakit kepala saja, tapi harus diberi makanan manis, bergizi dan alami. Jadi ada 2 hal, di terapi dan di supply makanan obat atau herbal. Jadi nantinya sakit kepala mual ini tidak kambuh lagi. Kalau sakit kepala mual ini tidak sampai muntah, maka lebih mudah di kendalikan.

Penyebab Sakit Kepala Mual

1. Vertigo, jika sakit kepala mual ini terjadi ketika bangun dari duduk, kemudian mual, pusing, ini indikasi vertigo. Vertigo ini juga terasa ketika kita bangun dari tidur, maka kepala berat dan pusing.
2. Masalah pencernaan, atau maag, ini terjadi dibarengi perasaan mual, lambung terasa penuh kadang-kadang kembung, masuk angin, bengah.
3. Perubahan suhu, sakit kepala ini terjadi karena perbedaan suhu yang drastis, dari panas ke dingin atau dari dingin ke panas. Hindari perubahan mendadak, misal minum air es setelah dari panas-panas, 
4. Anemia, darah rendah (hipotensi) bisa menyebabkan sakit kepala mual, tanda bisa dilihat dari bibir yang pucat, wajah loyo, lemas. Segera cek tensi darah anda. Ini terjadi pada orang yang jareng konsumsi buah, dan kekurangan zat besi.
5. Kecapekan, pengeluaran energi yang berlebih, tekanan kerja, kekurangan oksigen akan memunculkan rasa sakit kepala disertai mual. Ini terjadi ketika kita memforsir tenaga berlebihan.

2 Cara Pengobatan Sakit Kepala Mual

Sebenarnya sakit kepala mual ini karena beberapa hal, karena peredaran darah tidak lancar, karena suplly oksigen ke kepala kurang lancar, atau karena lambung bermasalah (asam lambung). Maka ada 2 cara pengobatannya, yaitu dengan makan obat herbal dan terapi. Lalu apa obat herbal dan terapinya ?. Berikut ini 2 cara pengobatan yang saya praktekkan di Tempat Praktek pengobatan Alami di Surabaya :
  1. Obat herbal atau makanan herbal bergizi. Karena salah satu penyebab rasa mual adalah asam lambung, maka perbanyaklah makanan yang bersifat basa, yaitu buah-buahan manis. Maka sebelum makan nasi, selalu makan buah dulu. Cuci mulut (makan buah setelah makan) adalah salah besar. Makan buah dan sayur akan menambah jumlah darah dan jumlah oksigen di tubuh, ini bagus agar tidak terjadi mual.
  2. Terapi Alami, Terapi ini adalah terapi warisan nenek moyang, sudah di praktekkan sejak 2.000 tahun SM. Yaitu terapi Hijama. Memang jenis sakit kepala disertai mual ini pasien akan terasa lemas, lunglai. Maka terapi ini saya lakukan jika kondisi pasien sudah agak enakkan. Terapi ini bisa mengobati imunitas tubuh yang lemah, dan mengobati 100 penyakit lain juga.
BERITA TERBARU 
  • Abdul berhasil sembuh dari sakit kepala terus menerus dengan 2 x terapi.
  • Ahmad Sueb berhasil sembuh dari sakit kepala menahun setelah 1 bulan.
  • Erik berhasil sembuh dari vertigo berat dengan 1x terapi.
  • Mulyanto berhasil sembuh dari migren, sakit kepala sebelah selama 2 bulan.
HUBUNGAN INFORMASI

PRAKTEK PENGOBATAN ALAMI
Telp : 031-77750099
Hp   : 0857 3366 3333
Perumahan GSI Blok M-17 Surabaya
Email : waliyadin@gmail.com
Website : www.sakit-kepala.com

1 komentar: