Selasa, 06 Desember 2011

SAKIT KEPALA AKUT, HEBAT, LUAR BIASA, BERLEBIHAN

Sakit Kepala Akut, Hebat, Luar Biasa
SAKIT KEPALA AKUT - Judul yang luar biasa, ini terjadi pada diri saya, sakit kepala hebat, sakit kepala luar biasa, sakit kepala berlabihan, sakit kepala yang berlebihan yang saya alami  terus menerus selama menahun, sejak sekolah SMA sampai kuliah. Dan alhamdulilah sakit kepala akut, itu telah sembuh total. Perjalanan mencari obat sakit kepala akut itu cukup lama, tapi takdir telah membuat saya berjodoh dengan pengobatan tradisional sakit kepala alami, cepat dan berhasil. Akan saya ceritakan panjang dan lebar derita saya mengalami sakit kepala ini.

Macam Sakit Kepala Akut, Hebat, Luar Biasa, Berlebihan.

Dari survei saya mengenai penyebutan macam sakit kepala, maka kata-kata yang sering digunakan orang untuk sakit kepala hebat (bad headache) ini sangat beragam, ini contohnya :
1. Sakit kepala Akut ( sakit kepala stadium lanjut)
2. Sakit kepala Hebat ( sakit kepala orang hebat)
3. Sakit kepala luar biasa ( parah nih...!)
4. Sakit kepala berlebihan (sakit kepala yang berlebihan)

Penyebab Sakit Kepala Akut, Hebat, Luar Biasa, Berlebihan

Sakit kepala jenis semua itu terjadi pada saya. Apa penyebabnya?, yang jelas penyebab sakit kepala saya itu adalalah karena MAAG, ya "sakit kepala karena maag". Maag adalah proses lambung yang berlebihan mengeluarkan zat asam, terjadilah asam lambung, jika asam lambung meningkat, terjadilah iritasi, lambung terasa ada luka, sakit....inilah yang di sebut maag. Tapi bukankah maag atau asam lambung ini karena stress, banyak pikiran, wkkkkkk benar, penyebab sakit kepala saya bukan karena maag, tapi karena banyak pikiran.

Pengobatan, Cara Mengatasi Sakit Kepala Akut, Hebat, Luar Biasa, Berlebihan.

Berbagai cara saya tempuh cara mengatasi sakit kepala "sakit kepala akut, sakit kepala hebat, sakit kepala luar biasa, sakit kepala yang berlabihan" saya lakukan, mulai dari minum pil sakit kepala, sampai jungkir balik di lantai, tapi gak sembuh-sembuh. Udah di buat ibadah khusyu' tapi kok tetap sakit kepala. Tapi kebaikan akan terjadi jika kita bergaul dengan orang-orang baik. Kegiatan kajian tiap minggu sesama teman-teman mahasiswa menghasilkan peristiwa yang luar biasa, disana saya dikenalkan dengan pengobatan Islam, yaitu BEKAM. Memang selama ini saya sering membaca hadits, bahwa pengobatan itu ada 3 macam, minum madu, sayatan bekam dan kay, tapi kay ini dilarang (hadits). Lalu saya dan 2 teman berangkat ke Ustad untuk terapi, sut-sut-sut kami bertiga berjajar dan diterapi secepat kilat, dan selesai. Setelah itu, kepala yang berat ini terasa sangat ringan dan senangnya hatiku. (cerita abdul, 23 thn, mahasiswa/sakit-kepala.com)

BERITA TERBARU 
  • Abdul berhasil sembuh dari sakit kepala terus menerus dengan 2 x terapi.
  • Ahmad Sueb berhasil sembuh dari sakit kepala menahun setelah 1 bulan.
  • Erik berhasil sembuh dari vertigo berat dengan 1x terapi.
  • Mulyanto berhasil sembuh dari migren, sakit kepala sebelah selama 2 bulan.
HUBUNGAN INFORMASI

PRAKTEK PENGOBATAN ALAMI
Telp : 031-77750099
Hp   : 0857 3366 3333
Perumahan GSI Blok M-17 Surabaya
Email : waliyadin@gmail.com
Website : www.sakit-kepala.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar