Jumat, 06 Mei 2011

VERTIGO ADALAH, GEJALA, PENGOBATAN, CARA MENGATASI

Vertigo Adalah, gejala/tanda
VERTIGO ADALAH ???
Vertigo adalah sakit kepala dimana penderitanya merasa seakan-akan berputar. Perasaan ini biasanya disertai rasa sakit di kepala. Tingkat "penyakit vertigo" berbeda beda, tapi kebanyakan penderita sakit vertigo ini sudah sangat parah, artinya ini adalah jenis sakit kepala berat. Vertigo adalah dari bahasa asing, jadi vertigo ini nama penyakit yang keren...! tapi ampun sakit rasanya. Sekitar 300.000 orang mengetik "vertigo" di internet. Ini belum yang mengetikkan "obat vertigo, vertigo dan pengobatannya, cara mengatasi vertigo, terapi vertigo" dan lain-lain.

PENYEBAB VERTIGO
Penyebab Vertigo (ke 1) kebanyakan adalah ketegangan kepala yang sangat. Orang dengan aktifitas tinggi, misal kerja dalam tekanan atau target, maka cenderung sakit kepala dan menuju jenis sakit kepala VERTIGO. Penyebab vertigo harus dihindari, misal kita ganti pikiran kita dengan berdzikir, kita ganti melamun kita dengan bertasbih dalam hati. Maka tekanan kerja akan menjadi ringan.
Penyebab Vertigo (Ke-2) adalah kanker/tumor di otak. Mungkin masa lalu seseorang pernah jatuh dibagian kepala, maka mungkin sekaran luka itu membentuk kanker/tumor. Maka "jenis vertigo" ini juga disertai rasa sakit. Dan tentunya jenis vertigo ini proses penyembuhanya agak lama dibanding vertigo ketegangan syaraf kepala.

PENGOBATAN, CARA MENGATASI/MENGOBATI VERTIGO

Bagaimana pengobatan, atau cara mengatasi (mengobati vertigo). Berdasarkan pengalaman saya sebagai terapis "Sakit kepala", tradisional/alami, maka terapi vertigo yang saya lakukan juga sangat alami, yaitu dengan terapi kuno (blood cupping). Ini adalah terapi vertigo paling sederhana, singkat dan sangat cocok. Waktu yang diperlukan untuk terapi ini juga sebentar, kurang dari 30 menit.
Pengobatan Vertigo

Cara pengobati, mengatasi vertigo yang dilakukan dokter kebanyakan cuma memberti pil anti nyeri dan disuruh beli "aroma terapi" saja. Yang pertama yaitu dengan Pil anti nyeri ini tidak bisa meyembuhkan vertigo, hanya menghilangkan rasa sakit sementara saja (anastesi). Maka setelah reaksi "pil/obat sakit kepala dokter" itu habis, sakit/penyakit vertigo itu akan muncul lagi. Terapi vertigo yang ke-2, yaitu dengan aroma terapi adalah dengan menyuruh pasien menghirup wangi-wangian bisa dalam bentuk botol rollon atau aroma terapi ruangan (harga mahal, 400 rb-an). Maka terapi ini memang bisa meredakan sesaat juga.

GEJALA/TANDA VERTIGO

Gejala atau tanda Vertigo diantaranya rasa sakit dikepala disertai rasa berputar. Perasaan ini sering terjadi ketika anda bangun dari duduk atau bangun dari tidur kemudian disertai menoleh. Maka disaat dibuat menoleh ini rasa sakit semakin menjadi-jadi. Ini adalah Gejala/tanda vertigo, maka anda harus segera sadari dan upayakan untuk segera melakukan terapi. Bahaya penyakit vertigo ini jika tidak segera dilakukan penyembuhan maka suatu saat nanti bisa timbul kerusakan syaraf.

PENGOBATAN VERTIGO (Treatment)


Pengobatan vertigo (Treatment) yang saya lakukan di klinik (klinik vertigo) adalah dengan Terapi Blood Cupping. Terapi alami tradisional, dangat cepat. Sedang "herbal vertigo" yang paling cocok adalah perbanyak makan buah-buahan. Sebab buah ini adalah sumber tenaga dan oksigen yang akan disebarkan ke kepala/otak. Orang yang kurang konsumsi bueh akan lebih banyak terkena vertigo. Cara makan buah adalah sebelum makan nasi, Nabi SAW bersabda "Ambillah yang manis-manis dulu". Artinya makanlah buah-buahan dulu, karena buah itu cukup 10-20 menit sudah menjadi energi.

Ada seorang karyawan Surabaya yang menderita "penyakit vertigo berat". Tau info pengobatan (terapi) vertigo saya dari internet. Datang ke Klinik Vertigo dan langsung saya terapi. Setelah saya terapi kemudian Drop (karena memang berat vertigonya). 2 minggu kemudian dia telpon "pak, ini saya yg kemarin terapi, sekarang vertigo saya sudah sembuh, saya mau ngajak bos saya terapi juga besok". Hmmm..alhamdulillah, hanya dengan waktu kurang dari 30 menit, vertigo sembuh.

Spesialis Pengobatan Alami Sakit kepala :
Cak Majid (Terapis Surabaya)
Hub :    031-77750099  (flexi)
            0857 3366 3333 (IM3)

Alamat Praktek :
Perumahan Gungungsari Indah
Blok M-17 Surabaya
Jam 10.00 - 17.00 WIB (Jum'at & Minggu Libur)

14 komentar:

  1. Ibu saya punya penyakit vertigo, obat herbal untuk mengatasi vertigo apa??

    BalasHapus
  2. Herbal vertigo sepertinya sulit untuk bekerja cepat, paling cepat adalah dengan terapi bekam, hijama atau blood cupping.

    BalasHapus
  3. wah mana cara terapinya yg 30 menit ?

    BalasHapus
  4. Ass. Biaya teraphi ini berapa ya pak.

    BalasHapus
  5. terima kasih infonya

    BalasHapus
  6. saya sakit vertigo, obat herbal untuk mengatasi apa ? terus terapinya apa ?

    BalasHapus
  7. rasa pusing seperti it pun saya rasakan kadang2..
    t dh gejala atw gmn..?

    BalasHapus
  8. untuk pengobatan penyakit Vertigo di Wilayah sulawesi khususx di Palu tuh di daerah mana ya ?

    BalasHapus
  9. pengobatan vertigo yg mudah gmana?

    BalasHapus
  10. Mas pengobatan vertigony gg add yg di jakarta ya ???
    kejauhan klo aku ksna....
    karna aku mau coba terapi mas.......

    BalasHapus
  11. Mas.. Ko jauh sich di surabaya, kalo di daerah cirebon to bandung ada ga ..?

    BalasHapus
  12. salam sukses.

    infonya terima kasih pa, amat sangat membantu buat saya dan cukup lengkap

    salam sukses dan sehat selalu

    BalasHapus
  13. Mas, Ibu sy skg opname di sby krn vertigonya kambuh. Bisa tidak dibantu pengobatan selama di RS krn ibu sy sgt takut kalo berhubungan dengan RS.

    BalasHapus
  14. Terapi bekam itu gmana mas?
    Metode terapinya itu gmana maksudnya. . .

    BalasHapus