Selasa, 06 Desember 2011

SAKIT KEPALA ATAS, SEBAB, CARA PENGOBATAN

Cara Pengobatan Sakit Kepala Atas
SAKIT KEPALA ATAS - Sebenarnya 30% penderita sakit kepala yang saya temui mengeluh "sakit kepala atas", yang lain jarang mengalami, biasanya yang dikeluhkan sakit kepala kanan, sakit kepala kiri, atau sakit kepala belakang. Sakit kepala atas ini titik sakitnya di puncak kepala. Pengobatan sakit kepala ini lebih mudah sesuai dengan pengalaman saya. Kenapa ? karena titik terbaik pengobatan sayatan kecil ini adalah titik atas kepala (puncak kepala). Titik ini biasa saya ambil untuk semua kasus penyakit selain kepala. Titik atas kepala ini berkhasiat untuk 100 penyakit, bukan sakit kepala atas saja, ini titik kecerdasan, titik menguatkan pandangan mata, titik mengusir sihir.

Sebab Sakit Kepala Atas.

Penyebab sakit kepala atas pada umumnya sama, yaitu imunitas tubuh rendah, banyak pikiran, banyak pekerjaan, tertekan. Bagaimana macam penyebab itu membuat sakit kepala ?. Pada saat orang stress, tertekan, maka lambung akan mengeluatkan zat asam yang berlebih, ini membuat badan menjadi sensitif, tegang, dan tidak sehat. Ketegangan ini akan berimbas ke saluran pembuluh darah yang ikut tegang, mengembang, dan mengecil. Proses mengembang dan mengecilnya pembulu darah dan syaraf ini akan mengakibatkan sakit kepala. Dan jika orang tersebut jarang beraktifitas, kurang berolah raga, maka yang terjadi adalah "sakit kepala atas, sakit bagian kepala atas". Obat kimia, pil kimia, obat sakit kepala di tv (obat sakit kepala di iklan tv) mungkin hanya memberi efek menyembuhkan hanya beberapa hari saja, 3-4 hari. Setelah itu sakit kepala muncul lagi.

Cara pengobatan, cara mengatasi sakit kepala atas

Pengobatan atau cara mengatasi sakit kepala atas yang saya praktekkan adalah pengobatan sakit kepala alami, kuno, sejak 2.000 tahun SM sudah di praktekkan orang. Alhamdulillah dapat dikatakan kesembuhan pasien yang datang kesini 99% berhasil sembuh. Untuk pengobatan sakit kepala atas ini lebih mudah, mungkin 2x saja. Kasus yang butuh sampai 5x terapi adalah pasien yang punya banyak masalah, stress. Maka ini juga menjadi penyebab sakit kepala agak butuh proses. Proses pengobatan ini adalah dengan proses pengenduran syaraf kepala yang tegang, yaitu dengan cara memberi sayatan kecil pada titik atas kepala, maka akan ada darah statis yang keluar dan disertai perasaan ringan, tenang dan rileks. Sakit kepala pun seketika akan reda, dan insya'allah sakit kepala tidak kambuh lagi. (sakit-kepala.com)

BERITA TERBARU 
  • Abdul berhasil sembuh dari sakit kepala terus menerus dengan 2 x terapi.
  • Ahmad Sueb berhasil sembuh dari sakit kepala menahun setelah 1 bulan.
  • Erik berhasil sembuh dari vertigo berat dengan 1x terapi.
  • Mulyanto berhasil sembuh dari migren, sakit kepala sebelah selama 2 bulan.
HUBUNGAN INFORMASI

PRAKTEK PENGOBATAN ALAMI
Telp : 031-77750099
Hp   : 0857 3366 3333
Perumahan GSI Blok M-17 Surabaya
Email : waliyadin@gmail.com
Website : www.sakit-kepala.com

1 komentar: