Kamis, 05 Mei 2011

SAKIT KEPALA SEBELAH (KIRI/KANAN)

Sakit Kepala Sebelah kiri/kanan
Sakit kepala sebelah (kiri/kanan) cukup 30 menit cara mengatasinya.
Seorang pedagang di Surabaya mengalami sakit kepala berat, kata dokter itu sakit kepala tegang disertai sakit kepala sinus!!. Berbagai pengobatan sakit kepala sudah ditempuh, mulai scan kepala untuk mengetahui penyebab sakit kepala, sampai pil/obat dokter sakit kepala sudah dikonsumsi, tapi belum ada hasil.

Kemudian bapak itu mencari info Pengobatan sakit kepala (terapi sakit kepala) di Surabaya, lalu ketemulah dengan blog saya ini. Karena sudah lama menahan sakit kepala yang sering (sering sakit kepala) maka langsung saja ke tempat terapi / pengobatan saya. Langsung bapak itu saya terapi Blood Cupping, terapi warisan Nabi, yaitu dengan proses kop dan sayat dan disertai menyedot darah statis/ darah kotor.

Dan memang, terapi Blood Cupping ini memang sangat efektif untuk sakit kepala terus-menerus/sering sakit kepala. Waktu untuk terapi ini sangat singkat, bisa kurang dari 30 menit. Dan bebas efek samping karena ini adalah terapi kuno yang sudah ribuan tahun dilakukan, bahkan sejak sebelum masehi. Terapi yang cocok untuk menyembuhkan sakit kepala.

Kemarin, setelah 3 bulan terapi bapak itu datang lagi. Alhamdulillah, sakit kepala yang biasanya tiap hari di derita (sakit kepala terus menerus) kini baru 3 bulan baru terasa lagi. Maka memang harus dilakukan terapi lagi biar benar-benar sukses sembuh tanpa kenal sakit kepala lagi.

Kedatangan Bapak ini kali ini minta di terapi karena rasa "sakit kepala sebelah kiri/kanan" mulai muncul. Maka langsung saja saya ambil titik sakit kepala di sebelah kiri dan kanan. Kalau dilogika kenapa dengan terapi Blood Cupping ini bisa menyembuhkan adalah "penyebab sakit kepala sebelah kiri/kanan" ini adalah karena ketegangan syaraf, maka ketika dilakukan terapi syaraf akan menjadi kendor dan rileks.

Ok, bagi yang menderita "sakit kepala sebelah kiri/kanan", silahkan mampir ke tempat praktek kami, kami berupaya mengobati sakit kepala 30 menit saja..!
Spesialis Pengobatan Alami Sakit kepala :
Cak Majid (Terapis Surabaya)
Hub :    031-77750099  (flexi)
            0857 3366 3333 (IM3)

Alamat Praktek :
Perumahan Gungungsari Indah
Blok M-17 Surabaya
Jam 09.00 - 21.00 (Jum'at & Minggu Libur) 

1 komentar:

  1. Mohon maaf pak,saya bertempat tinggal jauh dan tidak bisa ke surabaya, pakah bisa diobati dari jarak jauh??

    BalasHapus