Senin, 16 Mei 2011

OBAT SAKIT KEPALA/PUSING

Obat sakit Kepala/Pusing
Telah lama saya berkecimpung bidang sakit kepala, sejak 2003. Ketika waktu kuliah, sakit kepala berat, sakit kepala terus-menerus (setiap hari) menimpa saya. Tugas kuliah oleh dosen gila membuat semua teman kuliah tidak tidur, peras otak. Termasuk saya sendiri. Berbakai cara saya lakukan sebagai "TERAPI OBAT SAKIT KEPALA/PUSING" yang saya derita. Mulai berupaya sholat dengan memperlama gerakan sujud dll, tetapi tak ada hasil.....!

OBAT SAKIT KEPALA/PUSING, hobi membaca buku mengarahkan saya kepada pencarian, pencarian kebenaran agama. Kitab yang sering aku baca adalah kitab peninggalan pada Ulama zaman dulu, dan Kitab Hadits Bukhori adalah menarik juga. Di kitab hadits itu dijelaskan secara rinci mengenai banyak  bab, bab bangun tidur, bersuci, mandi, pasar, makan, minum sampai masalah kesehatan.

Lalu aku buka bab kesehatan, ternyata sangat memukau, peninggalan warisan sunnah/ kebiasaan Nabi sangat membuat aku tertarik. Misal sebelum tidur harus mematikan lampu, sebelum tidur mengibaskan selimut, posisi tidur tulang rusuk kanan dibawah,dan banyak lagi. Lalu hal yang mengunci pikiranku adalah hadits "Pengobatan itu ada 3 macam, seteguk madu, bekam dan kay, tapi aku melarang umatku menggunakan kay". (Bukhori). Riwayat ini selalu terngiang-ngiang setiap saat, apa itu bekam ?, apa itu kay..? pertanyaan ini memenuhi pikiranku.

Sampai saat kuliah diluar kota itu (ketika ditimpa sakit kepala berat)..takdir Allah berlaku, Seorang teman kampus yang sama-sama aktif dalam dakwah mengajakku, ayo bekam. Aku kaget...ha..bekam..! Langsung saja saya turuti, barangkali bekam ini bisa jadi "obat sakit kepala terus menerus ini". Langsung setelah dari masjid pengajian pertemuan pelajar aku berangkat dengan 2 orang kawan tadi menuju ustad yang buka praktek bekam.

OBAT SAKIT KEPALA/PUSING :

Obat Sakit Kepala Bekam
Tiba di tempat, tanpa banyak ba-bi-bu..3 kepala kami dibotakin, dikerok..lalu proses bekam dilakukan. Bekam pakai silet. Kukuatkan hatiku...bagaimana nanti kalau sakit...wkkkk. Lalu pikiranku ku giring ke masa lalu. Para sahabat Nabi biasa berangkat perang, walau dalam keadaan berat, sayatan pedang sudah biasa dirasakan. Lha ini kan sayatan silet..? masak gue takut..? sut-sut-sut..sayatan silet telah melukai kepalaku, darah mengalir deras di gelas kop. Ternyata gak sakit..seperti disentil pakai kuku saja.

Dan memang, kepala langsung ringan, rasanya seperti melayang. Beberapa hari, minggu, bulan tidak terasa sakit kepala lagi, "bekam memang obat sakit kepala terbaik". itu gumanku. Sejak saat itu, kupelajari ilmu bekam, manfaat bekam bagi berbagai macam penyakit. Ternyata manfaat/khasiat bekam sangat banyak. Nabi bersabda, bekam di pundak dapat menghilangkan 72 penyakit....!

Spesialis Pengobatan Alami Sakit kepala :
Cak Majid (Terapis Surabaya)
Hub :    031-77750099  (flexi)
            0857 3366 3333 (IM3)

Alamat Praktek :
Perumahan Gungungsari Indah
Blok M-17 Surabaya
Jam 09.00 - 21.00 (Jum'at & Minggu Libur)

4 komentar:

  1. baru tau hiiii.. Ngeri :D, takut ;)). maklumlah gak pernah liat :P. makasih dah mampir hehe

    BalasHapus
  2. Gak perlu takut, anak SD kelas 2,3 atau 6 sudah berani bekam dikepala, tentunya dengan perlakuan berbeda. Blog pean sudah masuk bookmark, jadi sering mampir..meski gak sempat comment :D

    BalasHapus
  3. mas kalau bekam kepala tanpa digundul bisa nggak mas suwun

    BalasHapus
  4. kalu saya sndiri itu sering sakit kepala itu klw lg ada masalah atau kebanyakan mikir,langsung kepala saya sakit,tapi sakitnya itu cuman sebelah doang sebelah kanan.terimaksh untuk info nya.

    BalasHapus