Senin, 04 April 2011

MIGRAN SAKIT KEPALA (SAKIT KEPALA SEBELAH)

Migran/Migren Sakit Kepala
Migran Sakit kepala (sakit kepala sebelah) adalah jenis sakit kepala yang rasa sakitnya hanya dirasakan di bagian sebelah saja, misal "sakit kepala sebelah kanan, atau sakit kepala sebelah kiri" saja. Sakit kepala ini agak ringan karena hanya mengganggu satu daerah kepala saja, tetapi bagaimanapun tetap sakit dan menggangu. Migran sakit kepala ini dikarenakan ketegangan syaraf hanya dibagian sebelah saja.

Migran sakit kepala Jika diurut adalah hasil ketegangan seseorang karena pikiran dan dikuatkan dengan posisi duduk atau kerja tertentu. Struktur tubuh manusia jarang ada yang sempurna, misal karena kebiasaan duduk membengkok, atau kebiasaan kerja dengan mengandalkan salah satu tangan saja akan mempengaruhi perbedaan syaraf sebelah kiri dan kanan. Kadang terlihat ketinggian bahu kiri dan kanan seseorang tidak seimbang, inilah analogi kenapa bisa terjadi sakit kepala sebelah.

Migran/migren/Migrain ini merupakan "Macam/jenis sakit kepala" yang jika tidak ditangani akan berkelanjutan dan menjadi "sakit kepala terus menerus/setiap hari". Teman saya sendiri adalah penderita migran, sering migran, dan alhamdulillah karena sering saya terapi, migran yang biasa dirasakan hilang sendiri. Migran prosentasenya kebanyakan kaum hawa, tapi peyembuhannya juga lebih mudah bagi kaum hawa. Jika penderita migran pria di terapi 2-3 x, maka penderita migran wanita, cukup 1x terapi banyak yang sukses.

Pengobatan migran sakit kepala pada wanita kenapa lebih mudah ? karena kulit wanita lebih tipis, maka ketika proses pengobatan dengan Cupping yang saya lakukan, yaitu dengan sayatan kecil di kulit kepala, maka syaraf di kepala penderita wanita akan lebih mudah terkena, inilah kenapa penderita migran wanita lebih cepat sembuh. Pengobatan alami/tradisional sakit migran/migren ini sangat sederhana dan cepat. Maksimal cuma kurang +/-19 menit pengobatan sudah tuntas.

Terapi migran sakit kepala bisa ditunjang dengan terapi aroma, yaitu dengan mengirup wangi-wangian. Karena wangi-wangian ini akan membuat badan menjadi relaks. Dan syaraf dikepala pun akan relaks. Terapi migren lain meski kurang efektif adalah terapi dengan mengaruk kepala pakai sisir, ada "penderita sakit kepala" yang menerapi dirinya sendiri dengan sering-sering menggaruk-garuk bagian kepala dengan sisir hampir setiap hari...dan memang bisa sembuh tanpa "pil/obat sakit kepala" yang biasanya sering di komsumsi dulu. Jadi inti pengobatan sakit kepala adalah bagaimana cara membuat syaraf dikepala nyaman. Ketika syaraf dikepala bebas tegang, maka sakit kepala tidak akan terjadi.
Spesialis Pengobatan Alami Sakit kepala :
Cak Majid (Terapis Surabaya)
Hub :    031-77750099  (flexi)
            0857 3366 3333 (IM3)

Alamat Praktek :
Perumahan Gungungsari Indah
Blok M-17 Surabaya
Jam 10.00-17.00 (Jum'at & Minggu Libur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar