Senin, 04 April 2011

PIJAT SAKIT KEPALA (massage headache)

Pijat sakit kepala yumeiho
Salah satu terapi sakit kepala !! yang digunakan untuk mengobati/mengatasi sakit kepala adalah pijat sakit kepala (massage headache) dengan berbagai cara. Misal dengan pijat urut, pijat tekan, pijatan dengan sisir, pijat dengan head massage (bokoma) atau pijat Yumeiho. Tetapi pada dasarnya pengobatan pijat sakit kepala ini hanya untuk sakit kepala ringan saja.

Pijat sakit kapala (massage headache) adalah bentuk terapi yang sering diupayakan orang untu pengobatan sakit kepala. Entah keberhasilan pengobatan dengan pijat itu berapa %. Banyak macam/cara pijat sakit kepala yang dilakukan di berbagai wilayah. Dan para terapi/ahli pengobatan tradisional sakit kepala biasanya memakai gerakan pijat dengan gaya masing-masing.

Misal di luar negeri, kalau gak salah jerman, diciptakan alat head massage berupa kawat melingkar yang berbentuk jeruji melengkung (bokoma) yang di gerak-gerakkan mengitari kulit kepala. Ada juga pijat dari jepang (yumeiho) yang punya gerakan khusus untuk pijat sakit kepala. Inti gerakan pijat sakit kepala adah memberi tarikan atau rangsangan pada syaraf agar kendor atau tidak tegang lagi. Setelah syaraf yang tegang telah lemas, maka sakit kepala ini juga akan berangsur hilang.

Tetapi saya sendiri menomor duakan jenis pengobatan sakit kepala dengan pijat ini, saya lebih suka memakai sistem cupping, karena lebih cepat dan hasil lebih permanen. Misal orang yang sering sakit kepala, misal setiap hari sakit kepala, maka dengan 1x terapi cupping ini dia tidak akan sakit kepala lagi selama 3 bulan. Berbeda dengan sistem pijat, ada yang harus terapi lebih sering dan kadang dalam beberapa minggu lagi sakit kepala nya kambuh lagi.

Apa ada beda antara terapi sakit kepala dengan pijat dan capping blood, ya jelas ada beda !!. Cupping Blood mempunyai kelebihan karena ada proses sayat. Ketika ada sayatan dikulit kepala, maka ada hormon pertahanan tubuh yang diprosuksi. Jadi ketika ada rasa pedih, tubuh akan mengeluarkan hormon pertahanan yang akan melindungi organnya. Inilah kenapa Cupping Islam lebih bagus digunakan. Waktu terapi juga sangat singkat, sederhana, alami dan bebas efek samping.
Spesialis Pengobatan Alami Sakit kepala :
Cak Majid (Terapis Surabaya)
Hub :    031-77750099  (flexi)
            0857 3366 3333 (IM3)

Alamat Praktek :
Perumahan Gungungsari Indah
Blok M-17 Surabaya
Jam 09.00 - 21.00 (Jum'at & Minggu Libur) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar