Senin, 04 April 2011

SERING SAKIT KEPALA (Frequent Headaches)

Sering Sakit Kepala
Sering Sakit Kepala (Frequent Headaches) adalah jenis penyakit katagori berat.  Bisa disebut juga "sakit kepala berat/bad headaches" kenapa, ya karena sakit kepala ini hampir terjadi setiap hari (continous headache). Padahal pengobatan sakit kepala ini adalah paling mudah menurut saya. Orang dengan ganguan sering sakit kepala, jika diterapi 1x saja akan langsung terasa peyembuhanya.

Sering Sakit kepala adalah karena syaraf di kepala anda sudah mengalami gangguan yang serius. Biasanya terjadi bagi mereka yang kurang olah raga, karena orang yang kurang olahraga regenerasi sel nya lambat, sehingga sakit perbaikan syaraf dan sel penyebab "sering sakit kepala" itu menjadi lambat pula. Sering sakit kepala..?? pasti diderita orang yang banyak pikiran/kerjaan juga. Karena setiap hari dibebani dengan tugas terus, maka tidak ada waktu bagi syaraf untuk istirahat, maka syaraf kepala akan tegang terus, inilah kenapa sakit kepala bisa sering terjadi.

Penyebab sering sakit kepala alias banyak tugas memang sulit dihindari, namanya manusia akan selalu banyak kerjaan. Maka harus dilakukan cara untuk "pengobatan/ cara mengobati sering sakit kepala" ini yaitu dengan terapi. Banyak pasien saya baik ibu-ibu atau kaum bapak yang sering sakit kepala karena dalam hidupnya setiap hari banyak tugas yang harus dijalani. Dan memang semakin labil emosi seseorang, maka sering sakit kepala akan lebih banyak terjadi.

Kategori sering sakit kepala berbeda dengan sakit kepala terus menerus (sakit kepala berkepanjangan). Sering sakit kepala ini biasanya dialami seminggu mungkin 2x, sedang sakit kepala terus menerus/berkepanjangan durasi nya bisa seminggu penuh atau setiap hari. Pengobatan sering sakit kepala yang saya lakukan adalah Cupping Blood, yaitu proses pengobatan tradisional alami dengan proses hisapan, sayatan dan pengeluaran darah statis. Proses pengobatan sakit kepala alami/tradisionan ini sangat cepat, bebas efek samping karena ini adalah pengobatan warisan nenek moyang dan pengobatan terbaik menurut Nabi.
Spesialis Pengobatan Alami Sakit kepala :
Cak Majid (Terapis Surabaya)
Hub :    031-77750099  (flexi)
            0857 3366 3333 (IM3)

Alamat Praktek :
Perumahan Gungungsari Indah
Blok M-17 Surabaya
Jam 09.00 - 21.00 (Jum'at & Minggu Libur) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar