Senin, 04 April 2011

SAKIT KEPALA VERTIGO (BERPUTAR)

Sakit Kepala Vertigo (berputar)
Sakit kepala Vertigo (berputar) adalah jenis sakit kepala yang mempunyai ciri pandangan berputar pada penderita. Sakit kepala vertigo ini sering muncul disaat kepala digerakkan kiri-kanan. Misal bangun tidur duduk dan menoleh kiri-kenan, maka rasa sakit akan muncul. Penderita sakit kepala vertigo harus pelan-pelan menggerakkan kepalanya disaat posisi bangun tidur atau bangun dari duduk.

Sakit kepala Vertigo tidak bisa ditentukan penderitanya, apa kalangan muda atau tua. Biasanya penderita sakit kepala vertigo adalah mereka yang pernah sakit tertentu, misal masa lalunya pernah operasi, atau orang yang mempunyai fisik lemah. Vertigo ini sepertinya lebih mengganggu dari sakit kepala biasannya, karena disaat kumat, maka pandangan akan kabur dan konsentrasi akan berkurang.

Penyebab sakit kepala Vertigo (rasa berputar) adalah ketegangan syaraf yang ada di kepala. Ketegangan syaraf ini bisa disebabkan oleh ketegangan pikiran, banyak pikiran, banyak kerjaan. Jika syaraf sudah tegang di bagian kepala yang posisinya dekat dengan otak, maka akan ada rasa sakit yang sangat.

Jenis Vertigo, apa ada jenis sakit kepala vertigo ?. Sampai saat ini yang saya menjadi perhatian saya adalah kadang bukan rasa berputar di kepala itu bukan disebabkan sakit kepala saja, ada juga yang disebabkan oleh sedikit kanker otak atau kerusakan sel otak, misal dulu pasien pernah mengalami jatuh dibagian kepala. Memang waktu berjalan tidak ada yang ganjil, tetapi setelah di Scan, ternyata di bagian kepala/otak ada daerah hitam atau kerusakan sel dan syaraf otak. Maka penyembuhan ini akan berbeda dengan cara peyembuhan/pengobatan vertigo yang biasa.

Pengobatan (mengobati/mengatasi) sakit kepala vertigo. Yang saya praktekkan adalah pengobatan dengan cara Cupping Blood, yaitu pengobatan tradisional sakit kepala yang mujarab. Zaman dulu, Nabi jika merasa sakit kepala, beliau akan meminta Tabib umtuk mengobati dengan Cupping di bagian kepala. Dan memang proses Cupping ini akan membuat syaraf kembali rileks, maka ketegangan syaraf kepala akan hilang dan otomatis sakit kepala vertigo itu hilang juga.
Spesialis Pengobatan Alami Sakit kepala :
Cak Majid (Terapis Surabaya)
Hub :    031-77750099  (flexi)
            0857 3366 3333 (IM3)

Alamat Praktek :
Perumahan Gungungsari Indah
Blok M-17 Surabaya
Jam 09.00 - 21.00 (Jum'at & Minggu Libur) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar