Minggu, 03 Juli 2011

SAKIT KEPALA VERTIGO, 1 X TERAPI SEMBUH

Pengobatan Penyakit Vertigo
Terapi apa yang bisa membuat sakit kepala vertigo sembuh ?. Apa terapi itu akan membuat vertigo sembuh total..? Pengalaman saya ya, bisa. Akan saya ceritakan tentang "vertigo dan pengobatannya/peyembuhan, mengatasi, mengobati nya". Pengobatan vertigo yang saya lakukan adalah pengobatan tradisional (alami). Pengobatan ini adalah pengobatan warisan Nabi, yaitu Hijama. Dan alhamdulillah, hanya 1x terapi seminggu kemudian pasien saya bilang, pak, saya sudah sembuh.

Pasien saya penderita pusing vertigo (sakit kepala vertigo) ini adalah seorang marketing, kerjanya tentu banyak mengandalkan otak atau fikiran. Maka saya tarik lurus, bahwa penyebab vertigo/apa penyebab vertigo ini adalah karena ketegangan fikiran yang berlangsung lama. Ketegangan fikiran yang dibiarkan terus menerus akan berakibat otot atau syaraf kepala tegang. Ketegangan ini akan membuat atau mengganggu sistem keseimbangan tubuh, sehingga terjadi rasa sakit dan perasaan perputar (vertigo).

CARA MENGATASI, MENGOBATI, PENYEMBUHAN.
Cara mengobati, mengatasi vertigo

Karena penyebab penyakit vertigo, adalah ketegangan syaraf, maka cara mengatasi, mengobati atau penyembuhan nya adalah dengan melenturkan syaraf. Maka terapi blood cupping atau hijama adalah terbaik. Banyak orang melakukan terapi minum obat, pil atau Noni mengkudu untuk mengobati vertigo, ini memang bisa untuk mengobati, mengatasi atau penyembuhan vertigo sementara, tapi kebanyakan akan kambuh lagi. Mengapa ? karena :
1. Vertigo adalah penyakit ketegangan syaraf, maka pil dan obat cair akan bersifat sugestif saja, tidak bisa cepat dan permanen.
2. Vertigo adalah kaku dan tegangnya kabel-kabel syaraf di kepala, yang mengontrol otak kecil atau otak belakang, pengatur keseimbangan.
3. Karena dampak / Gejala vertigo adalah kekakuan otot pada otak kecil, maka terapi Hijama/blood cupping adalah paling cepat.

HERBAL UNTUK VERIGO.

Apa ada herbal untuk vertigo (herbal vertigo) ?, maka jawaban saya ada diatas, bahwa herbal atau obat dalam bentuk pil, kapsul atau tanaman hanya memberi peyembuhan sugesti, tidak permanen. Penyakit vertigo akan muncul lagi jika hanya menggunakan obat alami untuk vertigo. Obat terbaik adalah Hijama, blood cupping yaitu proses penghisapan, penyayatan dan pengambilan darah statis yang ada dibawah kulit. Apa sakit, sama sekali tidak, pasien saya mulai dari anak SD kelas 3 sampai orang tua. Ibu-ibu, remaja pun kalau sudah merasakan enaknnya setelah diterapi, maka akan minta lagi. Kenapa ? karen setelah diterapi, kepala akan menjadi ringan.

Praktek Pengobatan Alami Sakit kepala :
Cak Majid (Terapis Surabaya)
Hub :    031-77750099  (flexi)
            0857 3366 3333 (IM3)

Alamat Praktek :
Perumahan Gungungsari Indah
Blok M-17 Surabaya
Jam 09.00 - 21.00 (Jum'at & Minggu Libur)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar