Kamis, 21 Juli 2011

MIGREN, PENYEBAB MIGREN, MENGATASI, MENGOBATI & BAHAYA

Pengobatan Obat Migren
MIGREN, MIGRAIN ADALAH..??

Migren/Migrain (sakit kepala sebelah) adalah, jenis sakit kepala yang mana bagian kepala yang terasa sakit itu disebelah saja, bisa sakit kepala sebelah kiri, atau sakit kepala sebelah kanan. Dan bisa bagiaannya pun bermacam, kadang sakit kepala kiri depan, atau sakit kepala kanan depan. Ini semua adalah jenis(macam) sakit kepala migren (MIGREN SAKIT KEPALA). Maka jika anda merasa menderita salah satu jenis sakit kepala diatas, maka dapat dipastikan anda menderita migren.  Jumlah prosentase % penderita sakit kepala migren di praktek pengobatan saya seimbang, 50% pria dan 50% wanita. Dan seperti saya tulis sebelumnya, pengobatan sakit kepala migren pada pasien wanita lebih mudah dari pria. Misal jika pasien wanita cukup 1 X terapi langsung sembuh, kalau pasien pria, perlu 3 x terapi migren baru sembuh.

PENYEBAB MIGREN (SAKIT KEPALA SEBELAH)

Apa Penyebab Migren ? maka saya jawab, hampir semua jenis sakit kepala disebabkan oleh ketegangan otot syaraf kepala. Jadi kalau migren, sakit kepala sebelah kanan, maka ketegangan syaraf kepala memang terjadi dikanan. Lalu, dari mana ketegangan syaraf kepala itu bisa terjadi. Survei saya membuktikan bahwa banyak penderita "Penyakit migren, sakit kepala migren" itu karena orangnya sering tegang. Misalnya seorang pekerja yang terlalu banyak kerjaan, atau terlalu berat beban kerjaan yang diterima. Maka ketegangan pikiran ini akan memicu berlangsungnya ketegangan otot di kepala. Kalau ketegangan otot di kepala ini berlangsung lama, maka akan muncul tarikan syaraf yang akan menimbulkan rasa sakit, itulah yang disebut "PENYAKIT MIGREN".

Terapi Mengobati Migren
MENGATASI (MENGOBATI) MIGREN-MIGRAIN

Apa cara mengatasi, cara mengobati migren-migrain ?, maka akan saya jelaskan terapi migren yang biasa saya gunakan, yaitu cantuk, bekam, hijamah. Apa itu terapi migren dengan cantuk ?, yaitu terapi warisan Nabi. Dulu Nabi SAW jika sakit kepala, maka beliau cara mengatasinya (mengobati) adalah dengan Hijamah, yaitu terapi yang melalui 3 tahap:
1. Penghisapan (dengan kop gelas)
2. Penyayatan (dengan pisau bedah, ujung silet atau jarum)
3. Pengeluaran darah (release, yaitu pengeluaran darah kotor/statis)

Dari semua pasien saya, baik pasien migren pria dan wanita langsung merasakan rasa lega, ringan sehabis "TERAPI MIGREN, MENGATASI MIGREN" ini. Dan memang, untuk pasien yang lelaki, biasanya tidak cukup 1 X terapi, paling cepat 2X terapi, penyakit migren itu bisa sembuh. Tapi kembali lagi ada faktor lain, yaitu tingkat kecepatan penyembuhan migren ini harus didikung perubahan pikiran anda, buang pikiran negaitf dari anda.

BAHAYA MIGREN/MIGRAN..!

Apa bahaya migren/migran, bahaya migren jika dibiarkan akan memunculkan stress pada diri anda, ada pasien saya, seorang ibu, istri dosen Unair surabaya, sakit kepala saya tanya sudah 10 tahun, kemudian ada seorang S2 dari Surabaya yang saya tanya, sudah 15 tahun sakit kepala. Bukan kah ini "BAHAYA", kehidupan anda akan terganggu semua, kerja jadi tidak tenang, belajar jari kurang konsentrasi, mengurus keluarga jadi terganggu, inilah "bahaya migren" jika dibiarkan berlarut. Sakit migren ini jika dibiarkan terus menerus akan jadi sakit kepala berat, dan kadang akan berpindah, dari "MIGREN SEBELAH KANAN, MAKA KADANG BISA KE MIGREN SEBELAH KIRI". Ini adalah salah satu bahaya migren yang terus menerus dibiarkan. Maka jika ingin mengurangi migren, maka kurangilah pikiran anda, hidup lebih rileks, dan yang terpenting pahamkan diri anda akan agama, berkumpullah dengan jamaah, jangan hidup sendirian, karena seorang muslim yang hidup sendirian ibarat kambing yang lepas dari gerombolannya, serigala akan menyerang.

TANDA / GEJALA MIGREN

Penyakit migren mempunyai, tanda/gejala antara lain rasa sakit kepala dibagian sisi saja. migren sebelah kanan, migren sebelah kiri. Atau kadang ada orang yang punya penyakit migren di sebelah kiri & kanan bersamaan. Tanda/gejala migren ini berbeda dengan jenis/macam sakit kepala lainnya. Jika anda merasa ada tanda, gejala migren, segera lakukan terapi, sebelum 1, 2, 3 thn migren akan selalu terjadi pada anda. Alhamdulillah, para penderita migren yang saya terapi semuanya puas, mereka datang lagi ke tempat praktek untuk terapi lagi, tapi bukan terapi pengobatan lagi. Hanya terapi rutin saja, Oke ini paragraf terakhir, tentang "GEJALA MIGREN".

Praktek Pengobatan Alami Sakit kepala :
Cak Majid (Terapis Surabaya)
Hub :    031-77750099  (flexi)
            0857 3366 3333 (IM3)
Alamat Praktek :
Perumahan Gungungsari Indah
Blok M-17 Surabaya
Jam 10.00 - 17.00 (Jum'at & Minggu Libur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar