Kamis, 07 Juli 2011

Inilah...5 PENYEBAB VERTIGO

emosi penyebab vertigo
Menurut saya, penyakit vertigo itu sangat sederhana. Yaitu penyakit sakit kepala yang disertai perasaan berputar, hilang keseimbangan. Penyakit ini biasanya menyerang orang diusia 30 tahun keatas. Tetapi tentunya didunia medis, diteliti lebih jauh lagi mengenai vertigo ini. Tapi saya selaku terapis, orang yang setiap hari bergelut dengan penyakit, khususnya sakit kepala, akan lebih menyerderhanakan apa itu vertigo ? bagaimana cara mengatasi, mengobati penyakit vertigo?. Dab topik kali ini akan saya ambil adalah “5 PENYEBAB VERTIGO”.

Kenapa saya ambil topik penyebab vertigo, karena banyak sekali orang yang mengetik kata penyebab vertigo, 1000 orang mencari kata itu. Diatas kata itu yang paling banyak lagi dicari adalah kata penyakit vertigo, 1600 orang perbulan mencarinya. Alhamdulillah penelitian saya mengenai vertigo sudah berhasil. Sudah ada terapi sederhana, terapi vertigo.

Terapi ini adalah terapi peninggalan Nabi, yaitu al Hijamah. Pasien saya vertigo berat cukup 25 menit terapi alhamdulillah, setelah 1 minggu tidak ada kabar, tiba-tiba HP berdering, Pak, vertigo saya sudah sembuh. Hmm luar biasa bukan, terapi yang hanya 25 menit, vertigo sembuh. Padahal diliuar sana banyak orang mencari info cara mengatasi, mengobati vertigo, sampai-sampai mereka membeli obat vertigo yang mahal, dan gak cocok lagi. Ada pasien saya yang habis 3 juta untuk beli Noni, Tahitian Noni, Jus Noni, tetapi hasilnya sama, sakit kepala beratnya masih ada. Lalu saya tanya, bagaimana dengan terapi Bekam pak ? jawabnya, mending di bekam, langsung terasa enaknya. Ok, waktunya bahas Penyebab Vertigo.
Apa penyebab vertigo ? tentu jika kita ingin melakukan pencegahan (antisipasi) vertigo, maka harus diketahui penyebabnya dahulu. 
Tabel 5 Penyebab Vertigo :
No
Penyebab Vertigo
Keterangan
1
Sistemik
Adalah gejala vertigo yang disebabkan penyakit tertentu, misal diabtetes, darah tinggi, penyakit jantung.
2
Neurologik
Adalah gangguan vertigo yang disebabkan oleh gangguan fungsi syaraf
3
Ophtalmologik
Gangguan vertigo yang disebabkan oleh gangguan mata atau berkurangnya daya pengelihatan
4
Otolaringologi
Gangguan vertigo yang disebabkan oleh berkurangnya fungsi alat pendengaran
5
Psikogenik
Ini adalah penyebab paling banyak, penyebab vertigo non fisik, pola hidup tidak teratur, kurang tidur, memikirkan suatu masalah sampai stress atau tekanan emosional yang tinggi.

Itulah 5 penyebab penyakit vertigo, tetapi yang utama adalah penyebab Psikogenik, yaitu faktor psikologi, emosi. Orang yang dengan beban hidup tinggi, banyak pikiran, hidup dalam tekanan, maka lebih berpeluang menderita penyakit vertigo. Tetapi jangan kawatir, ada terapi vertigo yang sederhana. Diriwayatkan bahwa ketika Nabi mengalami sakit kepala, maka Nabi SAW meminta berbekam di puncak kepala. Berbekam dipuncak kepala menghilangkan 100 penyakit. Berbekam dipuncak kepala menambah daya ingat, menguatkan pandangan mata, menghilangkan gangguan sihir. Sungguh luar biasa bukan, bekam bisa menghilangkan sihir atau gangguan syetan yang mengalir melalui peredaran darah manusia. Ok, maka penyebab vertigo apapun, lakukan hijamah.

Praktek Pengobatan Alami Sakit kepala :
Cak Majid (Terapis Surabaya)
Hub :    031-77750099  (flexi)
            0857 3366 3333 (IM3)
Alamat Praktek :
Perumahan Gungungsari Indah
Blok M-17 Surabaya
Jam 09.00 - 21.00 (Jum'at & Minggu Libur)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar