Minggu, 01 Juli 2012

SAKIT KEPALA SEBELAH , PENYEBAB & CARA MENGATASI

Gambar Sakit kepala Sebelah
Sakit kepala sebelah (Migrain) - Seorang ibu, usia 54 thn, BB 45 kg TB 150 cm, datang bersama suaminya. Mengeluh "sakit kepala bagian kanan" sudah beberapa bulan. Suaminya dulu pernah datang ke Klinik, Suaminya ini profesinya pedagang bakso kelilling di Surabaya, punya penyakit asma (sesak nafas), berjalan hanya mampu 10 meter, kemudian saya terapi Pengobatan Islam, yaitu Pijat pelurusan tulang belakang dan Hijamah. Alhamdulillah sembuh. Kemudian istrinya yang punya gangguan sering sakit kepala sebelah, migran sakit kepala sebelah, tepatnya sakit kepala sebelah belakang kanan. Alhamdulilah 1x terapi yg saya lakukan bisa mengobati sakit kepala sebelah ibu pedagang bakso itu.

Apa penyebab sakit kepala sebelah (Migrain)?
Dari hasil diskusi dengan ibu itu, beliau tiap hari membantu suami membuat bakso. Dan setiap hari pasti ada daging sapi sisa, maka Ibu ini makan daging sapi ini tiap hari. Lha inilah salah satu "penyebab sakit kepala sebelah ini", lha tiap hari makan daging, otomatis syaraf jadi tegang. Dalam Islam dilarang makan daging setiap hari. Ada penyebab lain..? Vitcin, penyebab sakit kepala sebelah no 2, Ibu ini dalam membuat Bakso, tentu banyak memberi penguat rasa (MSG) yang sebenarnya adalah perusak kesehatan. MSG adalah ikatan kimia yang tidak bisa diolah di dalam tubuh, konsumsi MSG berlebih, bisa mengeraskan syaraf. Penyebab sakit kepala ke-3, ibu ini ternyata punya beban sama anak gadisnya. Anak gadisnya ini mau lulus SMA, sering pacaran sama cowok yg katanya ganteng, tapi gak punya pekerjaan, sedang Ibu ini sudah punya pandangan calon yg pekerja keras, meski kurang ganteng, muncullah Migrain atau Migren sakit kepala sebelah ini.

Gejala Sakit Kepala Sebelah
Gejala sakit kepala sebelah atau migrain, tentu saja ada rasa sakit di bagian sebelah kepala saja. Seperti kasus ibu ini, sering sakit kepala sebelah kanan, beberapa kali pernah muncu di sebelah kepala kiri.
Jadi memang sakit kepala itu bisa berpindah, akan menyerang syaraf yang paling tegang atau paling lemah. Maka untuk mengatasi gejala awal sakit kepala sebelah, makanlah buah yg harum baunya, manis rasanya. Buah dengan tipe ini kaya akan oksigen (O2), orang sakit kepala pasti daerah di kepala kekurangan oksigen. Bagaimana cara makan buah ?, makanlah buah sebelum makan nasi, jadi konsep cuci mulut adalah hal bodoh warisan Belanda. Dalam Islam, harus makan yg manis-manis dahulu, cocok dengan ilmu foodcombining, kenapa ? Karena buah cukup 10-20 menit sudah terolah jadi tenaga, sedang klo makan nasi, nunggu 2 jam baru terolah lambung.

Cara Mengatasi & mengobati sakit
kepala sebelah (migrain) tercepat
Mengatasi & Mengobati sakit kepala sebelah.
Langsung saja ibu itu saya terapi Al Hijamah, pengobatan terbaik dalam Islam. Pengobatan ini cara tercepat mengatasi sakit kepala sebelah, sering sakit kepala sebelah. Ibu itu cukup 1x terapi untuk mengobati sakit kepala sebelahnya, tapi sebulan kemudian beliau datang, saya kira masih sakit, ternyata sudah sembuh. Cuma beliau pengen datang terapi lehernya kaku. Alhmadulillah, berarti cukup 1x, menghilangkan sakit kepala sebelah & sukses. Memang saya punya metode khusus dalam pengobatan sakit kepala, karena saya sudah meneliti selama 9 thn. Jadi ada tips yang jarang orang tau. Ada juga pasien yang baru sukses sembuh dari migran/migrain sakit kepala sebelah setelah 4x terapi, karana orang ini orang yg suka mikir kejelekan orang (negatif thingking), jadi orang yg suka pikiran negatif, maka tubuhnya akan mengeluarkan hormon racun, ini yg membuat sakit kepala sebelah ini agak lama sembuhnya. (oleh: Cak Majid, Herbalis Surabaya).

Info Praktek Pengobatan Alami
Hub :    031-77750099  (flexi)
            0857 3366 3333 (IM3)

2 komentar: