Minggu, 01 Juli 2012

3 TIPS SERING SAKIT KEPALA

Gambar pasien sering sakit kepala
3 Tips Sering sakit kepala - Ini adalah kisah saya selama menjadi terapis, praktisi Pengobatan Islam, selama 9 tahun menggeluti bab SAKIT KEPALA. 5.000 orang/bulan mengetik frasa "sakit kepala" di google.co.id, dan 400 orang mengetik "sering sakit kepala". Maka saya katakan orang dengan keluhan sering sakit kepala sangat mudah di sembuhkan, dan bisa tanpa obat. Hanya cukup dengan terapi Pengobatan Islami, menjaga pola makan dan pola pikir, kepala sering sakit ini bisa sembuh. Tapi kalau tidak tau tips nya, maka sakit kepala ini bisa menahun, alias sakit kepala tahunan (sakit kepala terus menerus). Disini nanti akan saya jelaskan, akibat sering sakit kepala, kenapa sering sakit kepala?, mengapa sering sakit kepala? sering mengalami sakit kepala?. Ok satu persatu saya jelaskan dalam 3 tips sering sakit kepala.

1. Makan buah yang harum baunya, enak rasanya.
Kepala sering sakit, adalah salah satu penyebabnya banyak pikiran, orang yang banyak pikiran darahnya akan pekat, sulit mengalir sehingga suply darah ke kepala berkurang, maka kepala sering sakit. Dengan makan buah (buah mengencerkan darah) rutin tiap hari, maka darah akan menjadi lebih encer dan kaya akan oksigen (O2) sebagai bahan bakar tubuh. Kapan waktu terbaik makan buah?, dalam hadits Nabi SAW "ambillah yang manis-manis dulu". Ini menunjukkan bahwa makan buah itu di dahulukan, kenapa? karena buah hanya 10-20 menit sudah menjadi tenaga, sedang kalau makan nasi dulu, kita nunggu 2 jam untuk menghasilkan tenaga.

2. Ibadah dengan tenang (khusyu')
Tips yang ke2 untuk sering sakit kepala ini agak berat, orang akan sulit khusyu jika tidak paham agama.
Orang yang tidak kenal Allah, maka hidupnya akan GALAU, ibadahnya tidak bisa tenang, tapi jika sudah mengenal Allah, ibadahnya akan tenang. Ok, jika anda tidak bisa khusyu' nanti terlebih dahulu lakukan tips sering sakit kepala yang ke-3. Ada nasehat, orang yang tidak kenal dirinya, maka dia tidak akan kenal siapa Tuhannya. Kunci mengenal Allah adalah mengenal diri sendiri dulu. Caranya, banyak membaca hadits, kisah Nabi, kisah sahabat, kisah ulama. Maka hidup akan lebih tenang, kita akan punya panutan, sedang orang bingung itu tidak punya panutan, makanya sering mengalami sakit kepala.

3. Lakukan Pengobatan Hijamah.
Tips untuk kepala sering sakit, yang ke-3 ini yang paling mudah dan paling cepat. Jika penyakit sering sakit kepala anda derita, anda sering mengalami sakit kepala (sakit kepala setiap hari) maka segera lakukan terapi Alami ini. Sudah ratusan orang merasakan manfaat dari terapi ini. Ada pasien yang sudah 15 tahun, beliau usia 45 thn, S-2 Komputer, pekerjaan programer, sering mengalami sakit kepala, penyebab sering sakit kepala diawali ketika 15 tahun lalu dia mengalami masalah keluarga yang berat, lalu muncullah sakit kepala bertahun-tahun. Akibat sering sakit kepala ini apa?, rambut bagian atas kepalanya botak, karena sering digaruk dan suhu kepala yg panas. Beliau datang ke praktek terapi sakit kepala saya 1x, kemudian 30 hari datang lagi beliau bilang "Mas, saya pengen terapi lagi, biar tuntas sekalian, sudah enak sih, tapi saya pengen lagi". Alhamdulillah, tanpa obat, cukup dengan terapi sakit kepala sembuh. Terapi pengobatan Alami, sederhana dan cepat, cukup 30 menit. (Oleh: Cak Majid, Herbalis Surabaya)

Info Praktek Pengobatan Alami
Hub :    031-77750099  (flexi)
            0857 3366 3333 (IM3)

1 komentar:

  1. mas ko ga di kasi tau cara mengatasinya, di pegang or di pijit ta apah....pi bguslah....

    BalasHapus