Minggu, 15 November 2009

Sakit Kepala Kiri Kanan Depan dan Belakang

Jenis Sakit kepala depan belakang
Sakit kepala banyak variasinya, ada yang merasakanya di bagian belakang, depan, kiri dan kanan. Sebagian besar sakit kepala merupakan ketegangan otot, migren atau nyeri kepala tanpa penyebab yang jelas.
 
Pasien yang datang ke tempat praktek saya rata-rata orang punya emosi yg lebih tinggi, misal karena kesibukan kerja, tekanan kerja, kebanyakan tugas, masalah keluarga, masalah di kampus, masalah disekolah. Ini adalah penyebab sakit kepala, entah sakit kepala bagian belakang, kiri/kanan. 
Ada seorang salles keliling, dia sering sakit kepala karena masalah keluarga, ekonomi, anak. sehingga sakit kepalanya sering muncul. Ada mahasiswi, dia kuliah sambil kerja, maka tekanan kerja dan beban kuliah ini pemicu sakit kepala bagian belakang nya. Alhamdulillah, hanya dalam waktu 29 menit...teratasi.

Jenis sakit kepala apapun, pengobatannya sama. Pasien saya hampir berbagai macam jenis sakit kepalanya, dan sukses saya terapi dengan pengobatan tradisional, cupping/kop.
Untuk jenis sakit kepala akibat tumor, perlu perawatan yang lama. Sakit kepala akibat tumor ini adalah sakit kepala pada orang yg dulu pernah jatuh dibagian kepala. Maka luka dalam itu mungkin muncul lagi dan menjadi tumor.

GEJALA :
Jenis atau Penyebab
Ciri Khas
Pengobatan
Ketegangan otot
Sakit kepala dng rasa otot kaku Dng 1x terapi lansung ringan
Migren
Sakit kepala sebelah
Kebanyakan perlu 2x terapi
Sakit kepala cluster
sakit kepala singkat, kambuhan
segera diobati, maka akan lebih baik. 1x terapi akan banyak hasil.
Tekanan darah tinggi
(hipertensi)
Nyeri kepala karena tekanan darah.
Terapi dengan Bekam, dan daun pegagan
Kelainan mata
(iritis, glaukoma)
Sakit kepala di sekitar mata.
Titik pengobatan di puncak kepala.
Kelainan sinus
Sakit kepala akibat sinusitis
Bisa diterapi dengan Hirupan air.
Tumor otak
Sakit kepala ini akibat kecelakaan kepala
Perlu beberapa kali terapi
Infeksi otak
(abses)
Sakit kepala akibat jatuh kepala
Terapi bekam dan minum madu, susu murni

Spesialis Pengobatan Alami Sakit kepala :
Cak Majid (Terapis Surabaya)
Hub :    031-77750099  (flexi)
            0857 3366 3333 (IM3)

Alamat Praktek :
Perumahan Gungungsari Indah
Blok M-17 Surabaya
Jam 10.00 - 17.00 (Jum'at & Minggu Libur) 

14 komentar:

  1. Kepala tidak pusing hanya saja berdenyut sangat dalam di bagian kepala bagian belakang di sebabkan krena apa ya ?

    BalasHapus
  2. kepala saya sakit bagian kiri belakang. nyut-nyut ada apa? Minta tolong jawabannya kirim ke email ku saja. rebel_yurhi@yahoo.com or yuri91_story@yahoo.com. please....

    BalasHapus
  3. sudah tiga hari kepala saya nyut-nyut dibagian puncak sebelah kanan kepala yg frekwensinya kadang cepat kadang lambat dan berulang beberapa bulan sekali dan timbul bisa kapan aja lagi santai atau sedang beraktifitas( pernah juga dibagian samping depan/dahi kanan) yang biasanya hilang sendiri atau minum obat yang dijual diwarung2 tapi ini dah tiga hari gak hilang2(saya perokok) kira2 sakit kepala apa yang saya alami(tidak disertai mual atau muntah) dan pemeriksaaan diagnostik apa yang perlu dilakukan?
    NB: jawaban kirim aja ke zulhamy@gmail.com
    terima kasih atas jawabannya....

    BalasHapus
  4. SAYA AKHIR2 INI MEGALAMI SAKIT DI KEPALA BAGIAN BELAKANG TP ITU SAYA ALAMI KLAU LAGI TIDUR, APA MUNGKIN PENGARUH DARI INFEKSI TELINGA YG SUDAH LAMA SAYA DERITA (TELINGA SAYA SERING TRASA GATAL BAGIAN DALAM)...
    TOLONG JAWABANX KIRIM KE gtm_abe@yahoo.com
    Sebelumx sy ucapakan Terima Kasih atas jawabanx.

    BalasHapus
  5. umur saya baru menginjak 17 tahun. tapi sakit kepala di bagian depan sering sekali saya alami, hingga saya di suruh menulisnya dalam sebuah kalender oleh dokter spesialis saya. apakah mungkin berasal dari sinus atau hanya sakit kepala biasa? saya juga mempunyai vertigo.

    tolong jawabannya kirim ke reizawindwiwidyani@ymail.com

    BalasHapus
  6. kepala saya bagian belakang kanan sering sekali terasa sakit,sampai kadang penglihatan saya terasa sangat pusing saat saya melihat.terkadang sakit nya juga terasa di kepala bagian depan tetapi tetap di sebelah kanan. saya sangat membutuhkan jawaban nya tentang sakit kepala yang saya alami.

    jawaban nya kirim ke email saya malil_adri@yahoo.com . terima kasih

    BalasHapus
  7. belakangan ini sy sering sekali merasakan pusing-pusing di bagian dalam mata sebelah kanan,, apakah ini termasuk migren atau subaraknoit.... mohon penjelasan lbh rinci lgi.. thanks

    BalasHapus
  8. saya juga mau bertanya dengan pertanyaan yang sama dengan "kepala saya nyeri bagian kiri tapi tidak sampai ke depan. nyut-nyut ada apa? dan nyeri ini baru saya rasakan baru2 ini, karena memang sya lagi banyak pekerjaan di kampus..

    BalasHapus
  9. kepala saya bagian belakang kanan sering sekali terasa sakit,sampai kadang penglihatan saya terasa perih dan berair. terkadang sakit nya juga terasa di seluruh kepala.
    saya sangat berharap pertanyaan saya ini segera di jawab.
    tolong jawabanya di kirim ke email saya
    nafila_tralala@yahoo.co.id

    BalasHapus
  10. kepala saya nyeri sudah 8 bulan di bagian kepala bagian belakang pada satu titik juga telinga bagian dalam terasa sakit pada bagian dalam.. dalam fikiran saya, saya terinfeksi kuman melalu kulit daun telinga saya. saya berharap saya segera sembuh..

    BalasHapus
  11. kepala saya bagian belakang kanan sering sekali terasa sakit,nyeri dan nyut nyut,sampai kadang penglihatan saya terasa sangat pusing saat saya melihat.nyeri itu sering kali datang dalam selang bbrape menit setiap dalam aktivitas apapun. saya sangat membutuhkan jawaban nya tentang sakit kepala yang saya alami.

    jawaban nya kirim ke email saya karisa_nisa@rocketmail.com . terima kasih

    BalasHapus
  12. kepala saya sering sakit dibagian belakang,samping kiri dan dalam, hingga dimata dan tulang hidung terasa sakit.. saya juga punya sinusitis maxsilaris dextra.. apa itu ada hubungan nya dg sinus saya..?? bahkan pernah saking sakitnya kepala hingga wajah saya ikut bengkak dan susah sembuhnya walau obat dokter sudah saya minum berulang kali, saya sering merasa gelisah,resah dan tak nyaman mohon bantuan nya , sekira nya penyakit apa y saya derita ini... terima kasih..

    BalasHapus
  13. kepala saya disemua bagian kanan sampai keleher terasa sakit rasa mau di tarik,,,kadang sampai ke ulu hati ,perut, dan telingga mata kanan...juga ada terasa kebal...saya takutdengan penyakit saya ini mohon sangat penjelasannya..terima kasih banyak..mohon.

    BalasHapus
  14. Sakit kepala belakang nyut2, knpa ya ?, udah ke spsialis saraf tp ndk ada hasilnya

    BalasHapus